Ridwan Meregang Nyawa Ditangan Sahabatnya

Nusantara - on 16/5/20 Ridwan Meregang Nyawa Ditangan Sahabatnya
Ilustrasi


KABAR-TORAJA.COM  - -, Lelaki Ridwan (18) warga Curiak Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sabtu (16/5) pukul 00.30 Wita dini hari meregang nyawa setelah ditikam sahabatnya Hakim (18).

Sebelum kejadian antara korban dengan pelaku minum ballo bersama, mamun karena saling ejek dan adu mulut ahirnya berujung perkelahian.

Rekan korban prihatin insiden dua orang bersahat tersebut, berinisiatif damaikan sekitar pukul 00.30 wita.

Namun pelaku Hakim tidak menerima setelah mendapat bogem mentah berkali-kali  sehingga kembali kerumahnya tidak jauh dari TKP mengambil sebilah badik.

Saat korban Ridwan dan tersangka Hakim bertemu tanpa basa-basi  tersangka langsung menikam korban di bagian dada dibawah ketiak sebelah kiri dari arah depan, korbanpun jatuh bersimbah darah.

Rekan korban berusaha larikan ke Puskesmas Sudu untuk mendapatkan pertolongan medis, namun karena luka tusuk korban diduga tembus ke jantung, Tuhan pun berkehendak lain nyawa korban tidak  terselamatkan, dan menghembuskan napas terakhir meninggal dunia.

Polsek Alla di bekup polres Enrekang masih berjaga-jaga di TKP dan pasang policeline,  tersangka Hakim sudah diamankan Polres Enrekang guna proses selanjutnya, termasuk barang bukti (BB) senjata tajam sebilah badik.

Tokoh masyarakat Ambe Salammia, benarkan insiden tersebut, dan menyesalkan perbuatan nekat pelaku, sebab keduanya teman dekat, singkat dia.

Penulis : Papa Eva

Editor : Editor Pertama

TOPIK : #Polhukam