Kepala BPBD Tana Toraja Tidak Netral, Ini Sangsi Dari KASN

Nusantara - on 3/6/19 Kepala BPBD Tana Toraja Tidak Netral, Ini Sangsi Dari KASN
Victor Datuan Batara

Kabar-Toraja,-- Kasus  proyek senilai tujuh milyar tahun 2017 membelit BPBD Tana Toraja belum tuntas disidik Polres Tana Toraja, kepala OPD BPBD Tana Toraja Alfian Andi Lolo, kembali dijatuhi sangsi dari KASN penundaan kenaikan pangkat satu periode lantaran tidak netral Pemilu 17 April 2019 lalu.

Ketua Bawaslu Tana Toraja Serni Pinda benarkan telah rekomendasikan ke KASN temuannya pejabat di Tana Toraja tidak netral, dan mendukung sala satu Paslon.

Sangsi Alfian Andi Lolo ditegaskan Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara kepada awak media Sabtu (1/6/2019) lalu usai  upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman Kantor Bupati Tana Toraja.

Lanjut Victor Datuan, sangsi lebih berat juga dijatuhkan kepada empat PNS berupa Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH) karena terbukti terlibat tindak pidana korupsi, diperkuat putusan inkra dari Pengadilan.

"Ke empat ASN disangsi pemecatan selain Safri dari OPD PUPR, juga Mustahir Edy dari Diknas, Obed Nego Sonda OPD Dinkes, serta Daniel Solon dari Dinas Pertambangan," pungkas Victor.

Penulis : Papa Eva

Editor : Editor Pertama

TOPIK : #Pemilu