Partai Hanura Sulsel Gelar Konvensi Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Nusantara - on 27/1/20 Partai Hanura Sulsel Gelar Konvensi Calon Bupati Dan Wakil Bupati
Albertus Patarru dan John Diplomasi peserta Konvensi Partai Hanura dari Tana Toraja

KABAR-TORAJA.COM - -, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (27/1) gelar Konvesi bakal calon bupati dan Wakil Bupati 2020-2025 di Singasana Hotel Makassar.

Peserta dari 12 kabupaten kota gelar Pilkada (23/9/2020) semua turut hadir Konvensi, kecuali Tana Toraja hanya di ikuti dua orang, Albertus Patarru calon bupati, dan John Diplomasi calon Wakil Bupati, terang ketua tim penjaringan Partai Hanura Tana Toraja Sony Palulungan.

Kata Sony, pendaftar lain partai Hanura Tana Toraja seperti Markus Arruan, Krispinus Runtung, dan Legius Paliling sudah berusaha dikonfirmasi kehadirannya dikonvensi, namun hingga konvensi ditutup tidak satupun yang menampakkan batang hidungnya.

Sambung Sony, meskipun bakal calon bupati Albertus Patarru saudara dengan ketua Partai Hanura Tana Toraja Andareas Tadan, tidak ada jaminan akan diusung Hanura sebab banyak kriteria dan syarat dipenuhi calon.

Makanya selama konvensi, tim Provinsi Partai Hanura Arfandi sekertaris Partai Hanura Sulsel, dan anggota Hasan, Anwar, Alex Palinggi, dan Naja, banyak melontarkan pertanyaan, sekaligus menguji kompetensi calon dan komitmen besarkan partai jika mendapat mandat dari masyarakat kelak.

Tidak hadirnya beberapa bakal calon bupati dan wakil bupati dari Tana Toraja memuluskan Alber dan John bakal diusung Partai Hanura mengontrol tiga kursi di DPRD Tana Toraja, pungkas Sony.

Penulis : Papa Eva

Editor : Editor Pertama

TOPIK : #Polhukam