Yan Anggong Hadiri Musrenbang Kelurahan Sandabilik

Nusantara - on 22/1/20 Yan Anggong Hadiri Musrenbang Kelurahan Sandabilik
Yan Anggong Kala'lembang


KABAR-TORAJA.COM --, Anggota dewan fraksi Hanura dari Partai Perindo Yan Anggong Kala'lembang, Rabu (22/1) hadiri Musrenbang di Kelurahan Sandabilik Makale Selatan.

Yan Anggong, juga anggota Banggar, di Musrenbang perjuangkan banyak aspirasi, selain infra struktur jalan, juga bantuan ternak, bibit tanaman Holtikultura, dan bantuan ke rumah ibadah.

Kepada media Rabu (22/1) Yan Anggong jelaskan, program terlaksana di Lembang dan Kelurahan di Dapil satu Makake, dan Makale Selatan, utamanya pembukaan jalan tani setelah proyek eksen di lapangan sudah tidak ada lagi kendala semisal pembebasan lahan.

Demikian pula bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) hendaknya tepat sasaran, terutama warga pra sejahtera, bukan sebaliknya.

Sambung Yan Anggong, bantuan PKH sebelum dikucurkan data base lengkap terkhusus identitas kependudukan calon penerima, sehingga betul yang membutuhkan terima bantuan.

Sebagai wakil rakyat, lanjut Yan Anggong, idealnya lebih banyak dilapangan terima aspirasi masyarakat ketimbang duduk dikantor, melainkan ditengah masyarakat serap aspirasi.

Demikian pula Camat dan Kelurahan terus kordinasi Pemda sehingga aspirasi dan program disepakati di Musrembang termuat dalam RKA  APBD, tugas dewan mengawal selama pembahasan anggaran, imbuh anggota komisi dua ini.

Penulis : Papa Eva

Editor : Editor Pertama

TOPIK : #Polhukam