Anggota Dewan Tator Apresiasi HUT PWGT Dan Pesparawi

Nusantara - 2 days, 14 hours ago Anggota Dewan Tator Apresiasi HUT PWGT Dan Pesparawi
Kristian H.P.Lambe

KABAR-TORAJA.COM --, Anggota DPRD Tana Toraja Fraksi Demokrat Kristian H.P.Lambe, sambut sukacita pesta iman Hari Ulang Tahun (HUT) Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) Ke-53, dan Pesparawi V.

Kepada media ini Selasa (3/12) Kristian jelaskan, pada prinsipnya anggota dewan salut dan dukung keluarga besar Gereja Toraja dibawa nauangan Badan Pekerja Sinode (BPS) lewat PWGT dan Pesparawi secara saksama perjuangkan nilai-nilai kemanusian ditegakkan tanpa henti.

Memaknai arti tersirat HUT PWGT mendorong kita semakin dewasa melayani sebagai bentuk dan wujud  panggilan Gereja ditengah masyarakat, kata Kristian.

Lanjut ketua Bapemperda DPRD Tana Toraja ini, HUT PWGT ke-53 dan Pesparawi V selama tiga hari (4-6/12) di Makale, juga bagian dari menjaga toleransi antar Umat beragama dan memelihara persatuan dalam perbedaan di Bumi Lakipadada.

Selain itu, HUT PWGT dan Pesparawi juga diartikan mengejawantahkan nilai-nilai Kristiani lewat alunan dan senandung lagu disertai dengan pujian kemuliaan Tuhan agar menjadi berkat bagi banyak orang, Gereja , Bangsa dan Negara, tutur Kristian.

Penulis : Papa Eva

Editor : Editor Pertama

TOPIK : #Polhukam