Siap Bangun Ekonomi Tana Toraja Bermartabat

Nusantara - on 13/11/19 Siap Bangun Ekonomi Tana Toraja Bermartabat
Albertus Patarru


KABAR-TORAJA.COM  --, Calon bupati Tana Toraja Albertus Patarru kembalikan formulir terakhir di Partai Demokrat Tana Toraja Rabu (13/11).

Sebelumnya juga sudah kembalikan formulir di Partai PDIP, Golkar, Hanura, Gerindra, Perindo, Berkarya, dan PKPI, tanpa Nasdem yang menutup diri.

Kepada media Albertus Patarru katakan, setelah proses melamar di Partai Politik kendaraan mengusung Paslon selesai, tugas bakal calon bupati dan wakil bupati masih berat.

Alber jelaskan, tekad membangun kampung (Tondokta) Tana Toraja sudah lama di mimpikan dengan konsep Ekonomi bermartabat.

Namun baru Pilkada (23/9/2020) tahun depan saya wujudkan mencalonkan diri.

Sambung Alber, bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi dirinya John Diplomasi dari Toraja Barat, seraya perlihatkan bukti surat kesepakatan ditandatangi diatas meterai.

Paket kami sudah penuhi keterwakilan wilayah, demikian pula kesamaan pandang akselerasi tumbuhkan ekonomi Tana Toraja baik tingkat regional, narional, maupun internasional.

Wujudkan harapan tersebut perlu keterlibatan semua stake holder baik partai politik, maupun komponen masyarakat, sebab ekonomi persoalan serius di Tana Toraja, termasuk buka lapangan kerja, kata Alber.

Penulis : Papa Eva

Editor : Editor Pertama

TOPIK : #Polhukam