Ads

Wakapolda ke Toraja Cek Satgas Bansos dan Logistik Pemilu

Nusantara - on 8/3/19 Wakapolda ke Toraja Cek Satgas Bansos dan Logistik Pemilu
Wabup Tana Toraja Victor Datuan Batara sambut Wakapolda Brigjen Pol Adnas

KABAR-TORAJA,-- Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Adnas, didampingi Dir Intelkam Komber Pol Agus Rahenra dan Kabih TI Kombes Pol Darma Lelepadang, Kamis (7/3/2019) petang kemarin Kunker di Tana Toraja dan Toraja Utara sebagai Waka Satgas Ops Mantap Brata Pemilu 2019, sekaligus cek Satgas Bansos Polres Tana Toraja.

Di aula Bhayangkara Polres Tana Toraja dihadiri Wabup Victor Datuan Batara dan Yosia Rinto Kadang Brigjen Pol Adnas jelaskan, personil Polri intens memantau perkembangan di wilayah  masing-masing,  laksanakan silaturahmi dan kunjungan kepada tokoh-tokoh untuk bersama-sama Polri menjaga stabilitas kamtibmas sukseskan Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai dan sejuk. 

"Wujudkan harapan Pemilu aman, dan damai, jangan menjadi pelaku Hoax, kampanye hitam, isu SARA, sehingga personil  Polri tetap menjaga Netralitas  dan Sinergitas bersama TNI dan seluruh elemen masyarakat," kata Brigjen Adnas.

Lanjut Wakapolda, sebelum tinggalkan Toraja akan cek kesiapan personil pengamanan Pemilu 2019, demikian pula kesiapan Logistik Pemilu.

Ditambahkan Wabup Victor Datuan, kunjungan Wakapolda dan Wagub ke Tana Toraja bentuk perhatian Kantibmas dan progres pembangunan.

Pasalnya Tana Toraja dan Toraja Utara icon Pariwisata Sulawesi Selatan, sehingga Kantibmas harus terjamin, termasuk Pemda sudah siapkan lahan untuk Asrama Brimob.

 

Penulis : Papa Eva

Editor : Redaksi

TOPIK : #Pemilu