Welem Serahkan Surat DPP Golkar Penetapan Calon Ketua DPRD Tana Toraja

Nusantara - on 19/9/19 Welem Serahkan Surat DPP Golkar Penetapan Calon Ketua DPRD Tana Toraja
Welem Sambolangi serahkan SK calon ketua DPRD Tana Toraja dari DPP Partai Golkar ke DPD II Golkar Tana Toraja ditetima Bendahara Adolf Ch.Pakke

KABAR-TORAJA.COM --, Setelah terima Surat Pengesahan dan Penetapan  Calon Ketua DPRD Tana Toraja Periode 2019-2024 dari DPP Partai Golkar.

Kamis (19/9/2019) Surat penetapan tersebut kembali diserahkan Welem Sambolangi ke DPD II Partai Golkar Tana Toraja, diterima Bendahara Partai Golkar Adolf Ch.Pakke, didampingi Pengurus lainnya.

Kepada media Welem katakan, Surat Penetapan Calon Ketua DPRD Tana Toraja dari DPP Partai Golkar bernomor; R.1052/Golkar/IX/2019, tertanggal 12 September 2019, ditandatangani Ketua Korbid Kepartaian Ibnu Muzir, dan Sekjen Lodewijk F.Paulus, sudah final dan mengikat.

Sambung Welem, dengan keluarnya Surat Pengesahan dan  Penetapan dari DPP Partai Golkar, bentuk jawaban spekulasi yang berkembang, sekaligus momentum dan hari bersejarah bagi Partai Golkar tanggal (19/9/2019) adalah hari baik.

Ditambahkan Adolf Ch. Pakke, setelah Surat Penetapan Calon Ketua  DPRD diterima  dari DPP Golkar periode (2019-2024), segera ditindaklanjuti sesuai aturan internal Partai Golkar.

Kata Adolf Ch. Pakke,  Surat Penetapan  DPD Golkar akan diproses, selanjutnya dikirim ke Sekwan, kemudian ke Bupati, dan terakhir ke Gubernur untuk keluarkan SK pelantikan.

Penulis : Papa Eva

Editor : Editor Pertama

TOPIK : #Polhukam