Dewan Kecewa Penyerahan KUA PPAS APBD Perubahan Batal

Nusantara - on 16/9/19 Dewan Kecewa Penyerahan KUA PPAS APBD Perubahan Batal
Paulus Paonganan

KABAR-TORAJA.COM --, Rencana paripurna DPRD Tana Toraja Senin (16/9) penyerahan KUA-PPAS Perubahan APBD tahun 2019 batal, membuat sejumlah anggota dewan kecewa.

Pasalnya tidak ada kejelasan alasan penyebab pembatalan paripurna, padahal sudah dijadwalkan, bahkan angota dewan menunggu hingga sore hari.

Paulus Paonganan, ketua komisi dua DPRD Tana Toraja sayangkan batalnya paripurna penyerahan KUA-PPAS, sebab aturannya sangat jelas penyerahan rancangan KUA-PPAS dari Eksekutif ke Legislatif awal Agustus dan ditetapkan akhir September tahun berjalan.

Sekarang sudah pertengahan September 2019 belum juga ada pembahasan, padahal idealnya KUA-PPAS dibahas selama dua bulan dari Agustus hingga September 2019.

Ini penting menjadi perhatian Eksekutif karena masa transisi pergantian anggota dewan, KUA-PPAS sementara dibahas tinggal dilanjutkan pimpinan sementara, dan anggota dewan baru, kata Paulus Paonganan.

Terpisah anggota dewan lain Kristian Lambe, dan Timotius Tumbu tidak kuat menahan kekecewaan Paripurna batal sebab sudah terima undangan, bahkan menunggu hingga sore, singkat Kristian.

Penulis : Papa Eva

Editor : Editor Pertama

TOPIK : #Polhukam