Setelah Terima Award Sebagai Tokoh LSM Berpengaruh, Syamsuddin Dapat Buku Pak Syaf

Syafruddin: Pemimpin Kedepan Harus Inovatif dan Kreatif

Kareba Solata - on 31/8/19 Setelah Terima Award Sebagai Tokoh LSM Berpengaruh, Syamsuddin Dapat Buku Pak Syaf
Syamsuddin Alimsyah bersama Jenderal Purn. Syafruddin

KABAR TORAJA,-- Sebuah kebanggaan tersendiri jika kita dapat memperoleh buku langsung dari pemiliknya.

Begitulah yang dirasakan Syamsuddin Alimsyah setelah mendapat buku langsung dari pemiliknya,  Jenderal Purn. Syafruddin, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (PANRB) Syafruddin.

"Suatu kebanggan bersama beliau. Sama sama mendapatkan award dalam perayaan hut 10 Kabar Makassar. Juga dapat hadiah langsung buku dari beliau dengan judul Pak Syaf," kata Syamsuddin, Sabtu, (31/08/2019).

Menurut Syam, buku ini sangat bagus dan penuh inspirasi bagi orang orang yang memiliki semangat juang.

"Buku ini mengisahkan perjalanan beliau selama di kepolisian, di olahraga yang ikut menjadi salah satu orang terpenting dalam asean game hingga menjadi menteri di Kemenpan. Di Kemenpan bahkan berhasil mendapatkan penghargaan dua kali dari PBB sebagai inovasi terbail dunia dalam bidang pelayanan publik,"  lanjut Syam, yang juga ramai diperbincangkan sebagai salah satu balon Bupati Bulukumba 2020 mendatang.

Sementara itu Syafruddin dalam sambutan  launching bukunya beberapa waktu lalu banyak berkisah tidak ada pemimpin sukses di dunia lahir dalam karbitan. Semua berproses dari bawah.

"Mereka rata rata punya rekam perjalanan yang penuh tantangan. Tapi itulah yang menjiwainya.  Pemimpin ke depan harus orang yang kreatif dan inovasi," katanya.

Penulis : Citizen Report

Editor : Editor Pertama

TOPIK : #Bulukumba