Syamsuddin Alimsyah Terima Penghargaan Sebagai Tokoh NGO Berpengaruh

Nusantara - on 30/8/19 Syamsuddin Alimsyah Terima Penghargaan Sebagai Tokoh NGO Berpengaruh
Syamsuddin Alimsyah saat menerima penghargaan sebagai tokoh LSM berpengaruh

KABAR TORAJA,-- Genap 10 Tahun Kabar Makassar Member of Kabar Group Indonesia  hari ini 29 Agustus 2019 di gelar di Makassar. Portal media online pertama di Makassar ini menghelat sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah pemberian award kepada sejumlah tokoh Nasional yang memiliki kontribusi terhadap perubahan berbagai sektor. 

Salah satu yang mendapat penghargaan dalam acara 10 tahun Kabar Makassar adalah Syamsuddin Alimsyah dari KOPEL Indonesia sebagai tokoh LSM berpengaruh. 

Selain Syamsuddin,  juga beberapa tokoh lain di antaranya Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Komjend. Syafruddin sebagai tokoh Sulsel yang berpengaruh di tingkat Nasional,
Pemda Kota Makassar untuk kategori Pemerintahan Daerah yang inovatif.  Pemda Selayar dalam kategori inovasi dan  pengembangan  parawisata berbasis lingkungan, tokoh inspirasi literasi Prof Nurhayati (peneliti Ilaga Ligo), Kadir Halid (Tokoh Politik Berpengaruh di Sulsell), Dirut PT Pelindo, Bank Muamalat, Tumming dan Abu, Chaidir  Syam Ketua DPRD Maros sebagai politisi mudah inspirasi. Wapres Jusuf Kalla sebagai kategori tokoh nasional yang konsisten dalam pengabdian bangsa.
 

Syam mengucapkan terima kasih kepada Kabar Makassar Member of Kabar Group Indonesia. 

"Semoga penghargaan ini menjadi pemicu untuk berkiprah lebih baik", ungkapnya.

Selain menteri dan sejumlah tokoh hadir dalam acara ini, juga hadir pejabat Pemerintah Provinsi Sulsel, bupati/walikota, anggota DPRD Provinsi/Kab/Kota, rektor PT dan sejumlah tokoh nasional serta instansi mitra Kabar Makassar.

Kabar Makassar di 10 tahun usianya ini punya cita-cita dan obsesi sebagai media rujukan nasional di Makassar.

"Jangan selalu kebenaran itu datang dari Jakarta, kita buat di sini di Makassar", tutup Upik Asmaradana dalam sambutannya sebagai Ceo Kabar Grup.

Penulis : MJ

Editor : Redaksi

TOPIK : #Bulukumba