Bupati Sambut Baik MRSF Polres Tana Toraja

70 Persen Kecelakaan di Jalan Oleh Generasi Millenial

Nusantara - on 1/3/19 Bupati Sambut Baik MRSF Polres Tana Toraja
Atraksi motor warnai MRSF di plaza kolam Malale.

KABAR-TORAJA,-- Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae sambut baik dan apresiasi Milenial Road Safety Festival (MRSF) Jumat (1/3/2019) di paza kolam Makale.

Pasalnya 5.000 generasi milenial Tana Toraja antusias berpartisipasi, sehingga sejumlah kegiatan jalan santai, senam kolosal, Milenial Enterpreneur Expo, jalan sehat, deklarasi Tana Toraja Keselamatan Berlalulintas, dan Safety Riding And Driving, terwujud sukses sesuai harapan.

Kata Nicodemus, MRSF sarana dan wadah rubah manset generasi milenial  kesadaran berlalulintas, dan sopan dijalan solusi selamat dan aman berkendaraan.

Ditambahkan Kapolres AKBP Julianto P.Sirait, mengingat korban laka dominan generasi milenial sekitar 70 persen, kesadaran gunakan kendaraan lengkap terus menerus disosialisasikan.

Hal ini penting untuk menekan korban lalin setiap tahun meningkat, sehingga apa yang dicapai hari ini puncak MRSF di Makale, keberhasilan kita bersama dengan Pemda dukung penuh MRSF, dengan hadian utama 2 unit motor diraih anak sekolah, dan sepeda.

"Terima kasih atas atensi generasi milenial Tana Toraja, juga rekan media mitra Polri," tetamg Julianto.

Penulis : Papa Eva

Editor : Redaksi

TOPIK : #Toraja