Usung Calon Presiden Anda

Kirim tanggapan/komentar Calon Presiden anda sesuai urutan Poling ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja. Sertakan foto format Jpeg, ukuran 4x6 atau lebih (close up), foto akan diletakkan di samping pandangan anda. Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini7086
mod_vvisit_counterKemarin8336
mod_vvisit_counterMinggu ini24304
mod_vvisit_counterMinggu kemarin52496
mod_vvisit_counterBulan ini202693
mod_vvisit_counterBulan Kemarin325335
mod_vvisit_counterTotal7964326

We have: 78 guests online
IP anda: 54.235.16.159
 , 
Today: Jul 22, 2014
Muka Lama di DPRD, Caleg di PDIP Toraja Utara
Ditulis oleh Editor: KTC02/Reporter: So' Erick on Selasa, 15 Oktober 2013 18:51   

DPRD Toraja UtaraKTC-Toraja Utara- Tak semua calon legislatif (Caleg) yang mencalonkan diri ingin menjadi wakil rakyat di DPRD Toraja Utara pendatang baru. Hampir seluruh legislator di DPRD Toraja Utara kembali mencalonkan dirinya di periode 2014 ini.

Bahkan diantara para caleg yang ingin duduk sebagai wakil rakyat ingin perjuangkan kepentingan-kepentingan rakyat, ada legislator dari propinsi Sulsel turun mencalonkan diri di DPRD Toraja Utara, beberapa Legislator pindah partai selain yang masih setia dengan partai asal.

Sudahkah anda mengetahui siapa saja legislator yang kembali ingin menjadi wakil rakyat itu yang beberapa waktu lalu telah ditetapkan KPUD Toraja Utara.

Siapakah mereka. Kenali pilihan anda dibawah ini lengkap dengan foto incumbent yang kembali mencalonkan diri lengkap dari Komisi masing masing yang diturunkan perpartai seperti informasi yang didapatkan Kabar-Toraja.Com (KTC) dari KPU Toraja Utara.

SEMUEL THIMOTIUS LANDE', SH ( Anggota DPR Torut Komisi III Bidang Pembangunan dari Fraksi PDIP

HERMAN PABESAK, ST. Melalui partai PDIP (Anggota DPRD Torut Komisi III Bidang Pembangunan tercatat sebagai Sekertaris dari Fraksi Kebangsaan)

MARKUS SAMPERURU melalui partai PDIP (Anggota DPRD Torut Komisi I Bidang Pemerintahan dan Kesrah yang kini di Fraksi Kerakyatan)

Drs. ISAK BUNGA' ALLO (Anggota DPRD Torut Komisi I Bidang Pemerintahan dan Kesrah juga Wakil Ketua- Fraksi PDIP)

PAULUS TANGKE (Wakil Ketua DPRD Torut dari Fraksi PDIP).

Berita terkait, baca: Wawancara Caleg Dapil Toraja di Berita Video Kabar-Toraja.Com

Persatuan Wartawan Indonesia Pokja Toraja Utara (PWI Torut) menggelar Wawancara Calon Legislatif DPR-DPRD Kab/Kota yang berdapil di Toraja “DAPUR DEMOKRASI.” Daftarkan diri anda dengan menghubungi: pwitorut@gmail.com / add BB pin 28082464.

Program ini diusung oleh Divisi Litbang dan Pengembangan SDM PWI Pokja Torut. Didukung dua media siar (Toraja TV dan Radio Solideo) turut dipublikasikan secara Global di Kabar-Toraja.Com (KTC) dan Surat Kabar Mingguan Koran Toraja



Tags: Muka  Lama  DPRD  Toraja Utara  
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

Kantor Berita Radio Nasional

KBR86H logo

banner

Tour And Travel

Permata Travel

JOKOWI Atau PRABOWO?

Pilih Pasangan Capres-Cawapres Anda Ini
 

Penulis Pariwisata Toraja


lintas7.com



Jakarta Punya Berita
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.