Poling Balon Bupati Toraja Di Pilkada 2015

Menurut Anda Siapakah Balon Bupati Toraja Utara yang pantas maju di Pilkada 2015: 1. EDIE RANTE TASAK 2. DAVID PAJUNG . 3. F.B.SORRING.4. F.B.ROMBELAYUK. 5. YOHANIS BASSANG 6. LEWARAN RANTELA'BI'.7.YERVIS PAKAN.8.JAFFRAY BITIKAKA. Kirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini13446
mod_vvisit_counterKemarin11913
mod_vvisit_counterMinggu ini63258
mod_vvisit_counterMinggu kemarin66187
mod_vvisit_counterBulan ini262551
mod_vvisit_counterBulan Kemarin302127
mod_vvisit_counterTotal8908938

We have: 125 guests online
IP anda: 174.129.92.127
 , 
Today: Okt 23, 2014
Bupati Sorring Minta Kritikan membangun

kabar toraja.com- Bupati Toraja Utara Frederik Batti Sorring mengharapkan pers memainkan perannya sebagai mitra pemkab dalam menjalankan roda pemerintahan. Pers diharapkan bisa ikut mengamati, mengawasi dan memantau aparatur pemerintahan khususnya di Toraja Utara yang baru mekar ini.

Bupati Sorring menilai bahwa kritikan dari kalangan pers patut diapresiasi dan diberikan ruang. Namun pers jangan hanya pandai melontarkan kritikan tapi tidak menyodorkan solusi dari persoalan yang dikemukakan.

"pers  boleh boleh saja melakukan kritikan, tapi seharusnya juga disertai dengan solusi. Kritik bukan asal kritik tapi harus rasional" Ujar Bupati Sorring yang didampingi Wakil Bupati Frederik Buntang Rombelayuk dalam acara ramah tamah yang difasilitasi Armi Lenggo Kabag Humas Setda Sabtu (9/4) kemarin.

Dikatakannya bahwa masukan masukan yang berupa kritikan dan analisa yang cerdas dari kalangan pers tentunya dimaksudkan untuk menciptakan pemerintahan yang jujur, bersih dan berwibawah. Selain itu Bupati Sorring mengingatkan independensi pers dalam menurunkan berita berita.

Pada kesempatan itu sorring kembali menegaskan bahwa dirinya dan wakil bupati FB Rombelayuk terpilih bukan untuk berkuasa tapi untuk melayani masyarakat Toraja Utara. Disinilah posisi trategis pers membantu pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dihadapan pengurus Pokja PWI Toraja Utara yang dipimpin Ketuanya David Luase, Bupati Depenitif  Pertama ini berjanji akan mempererat hubungan kerja sama dengan kalangan pers khususnya PWI sebagai organisasi resmi para wartawan.

Sebelum mengakhiri pertemuan silaturami, Bupati dan wakil bupati serta Kabag Humas menyempatkan diri foto bersama dengan pengurus pokja PWI Toraja Utara. (Papa Fiqar)

 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

banner

Kantor Berita Radio Nasional

KBR86H logo

banner
banner

Pallawa Airsoft Squad

Pallawa Airsoft Squad

SIAPAKAH Balon Bupati Toraja Utara Yang Pantas Maju Di Pilkada 2015

Poling Balon Bupati Toraja Utara Di Pilkada 2015
 

Penulis Pariwisata Toraja


lintas7.com



Jakarta Punya Berita
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.