DIULANG TAHUNNYA YANG KE-6 TORAJA UTARA

Dibawah ini Menurut Anda Yang harus Dibenahi di Toraja Utara: A. Infrastruktur B. Sarana Dan Prasarana. C. Pejabat Berkompeten (SKPD) Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau kirim ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja.
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini5854
mod_vvisit_counterKemarin15537
mod_vvisit_counterMinggu ini58354
mod_vvisit_counterMinggu kemarin52496
mod_vvisit_counterBulan ini236743
mod_vvisit_counterBulan Kemarin325335
mod_vvisit_counterTotal7998376

We have: 173 guests online
IP anda: 54.196.194.204
 , 
Today: Jul 25, 2014
-Partai Nasdem Tana Toraja Gelar Rakorda Perdana-

Editor: KTC02, Reporter: Mama Elis

KABAR-TORAJA.COM- Tana Toraja- Partai nasional Demokrat(Nasdem) Tana Toraja menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Perdana, Rabu (19/09/2012) pasca pendaftarannya di KKPU Tana Toraja 10/08/2012 lalu.

Acara yang berlangsung di Hotel Batupapan, Makale ini dihadiri oleh Bupati  Tana Toraja Theofilus Allorerung, Ketua KPU Tana Toraja Luther Pongrekun, Ketua DPD Nasdem Toraja Utara Yunus Salurante, Ketua DPD Nasdem Tana Toraja Simon Tandibua, Tokoh Masyarakat jhon Roma Andilolo, dan Tokoh Agama.

Sementara dari DPW Nasdem Sulawesi Selatan hadir Sekretaris DPW, Hilal Syahrim bersama Koordinator Wilayah Enrekang, Tana Toraja dan Toraja Utara, Surachman Tiri yang juga ketua DPD Kota Makassar.

“Setelah mendaftarkan diridi KPUD Tana Toraja untuk verifikasi beberapa waktu lalu, maka hari ini kami melaksanakan rapat pertama bersama anggota dan pengurus dari 19 kecamatan di Tana Toraja. Setelah deklarasi besar-besaran di Jakarta dengan mengusung Restorasi Indonesia yang berbasis ekonomi, pertanian dan infrastruktur yang lebih mengarah pada kebutuhan masyarakat pedesaan. Kehadirannya (Partai Nasdem_red) di Tana Toraja tidak mengalami kendala” ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Tana Toraja, Simon Tandibua.

Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, yang hadir membuka acara dengan penuh semangat mengatakan pemerintah Tana Toraja siap bersama masyarakat mendukung pertai ini, karena partai yang baru ini diisi oleh pengurus yang baru dan tidak terlibat dalam dalam kepengurusan partai lain.

“Ini  yang kita salut sama pengurus Partai Nasdem Tana Toraja yang bisa merekrut pengurus baru yang tidak terlibat dalam kepengurusan partai lainnya. Dengan satu harapan pengurus yang ada di kecamatan tetap berkoordinasi dengan Camat,Lurah dan Lembang untuk bekerja dengan baik dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Tana Toraja” Pungkas Theofilus sekaligus membuka Rakorda Partai  Nasdem Tana Toraja.


Berita terkait, baca: Partai Nasdem Pendaftar Pertama Di KPU Tana Toraja



Tags: Nasdem  Rakorda  
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

Kantor Berita Radio Nasional

KBR86H logo

banner

Tour And Travel

Permata Travel

JOKOWI Atau PRABOWO?

Pilih Pasangan Capres-Cawapres Anda Ini
 

Penulis Pariwisata Toraja


lintas7.com



Jakarta Punya Berita
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.