DIULANG TAHUNNYA YANG KE-6 TORAJA UTARA

Dibawah ini Menurut Anda Yang harus Dibenahi di Toraja Utara: A. Infrastruktur B. Sarana Dan Prasarana. C. Pejabat Berkompeten (SKPD) Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau kirim ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja.
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini4561
mod_vvisit_counterKemarin10103
mod_vvisit_counterMinggu ini41524
mod_vvisit_counterMinggu kemarin52496
mod_vvisit_counterBulan ini219913
mod_vvisit_counterBulan Kemarin325335
mod_vvisit_counterTotal7981546

We have: 255 guests online
IP anda: 54.204.77.26
 , 
Today: Jul 24, 2014
-Warga Tondon Desak Polisi Tuntaskan Kasus Pembunuhan-

Editor: KTC02, Reporter: Papa Adryan

KABAR-TORAJA.COM - Tana Toraja- Ratusan warga Tondon, Kabupaten Toraja Utara, Senin (03/09/2012) padati kota Makale untuk melakukan aksi damai menyikapi kasus pembunuhan Alm. Arfandi Juli Patabang (19), pemuda asal Dusun Lebani’ Lembang Tondon Mata Allo, Toraja Utara, yang terjadi tanggal 24 Juli 2012 lalu di daerah Emban, Lembang Tondon Mata Allo, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara.

Aksi damai ini diikuti oleh ratusan warga Tondon bersama keluarga korban yang mengendarai mobil dan motor diawali dengan orasi di sekitar kolam Makale menuju Polres Tana Toraja, sekitar jam 11.00 wita.

Dalam aksi ini hadir Kepala Dusun Tondon Siba’ta, Kepala Lembang Langi’, Kepala Lembang Tondok Batu, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Sangtondonan.

Kepala Dusun Tondon Siba’ta, Abel Kalari, mengungkapkan harapannya agar kasus pembunuhan ini segera dituntaskan.

“Cepat tangkap pelakunya. Jangan menunggu lama-lama. Kami dari pihak keluarga ingin segera tahu siapa pelakunya. Kami dukung upaya kepolisian untuk segera menangkap pelakunya.” ungkap Abel, ketika ditemui kabar-toraja.com, Senin, (03/09/2012) di Polres Tana Toraja.

Lebih lanjut di katakan Abel, bahwa maksud dari aksi ini adalah agar kejadian yang sama tidak terulang lagi baik kepada keluarga maupun yang lainnya.

Hal senada disampaikan keluarga korban, Y.R Manguma, berharap masalah ini dituntaskan sesegera mungkin. Pihak keluarga berharap dalam 1-2 Minggu kedepan pelakunya sudah ditemukan dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kami dukung upaya Polisi untuk tuntaskan kasus ini. Kami tidak ingin Polisi terkesan ‘main-main’ atau melakukan pembiaran atas pelaku pembunuhan keluarga kami” ungkap Y.R Manguma, setelah melakukan pertemuan dengan Wakapolres.



Tags: Demo  Pembunuhan  
 

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

Kantor Berita Radio Nasional

KBR86H logo

banner

Tour And Travel

Permata Travel

JOKOWI Atau PRABOWO?

Pilih Pasangan Capres-Cawapres Anda Ini
 

Penulis Pariwisata Toraja


lintas7.com



Jakarta Punya Berita
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.