DIULANG TAHUNNYA YANG KE-6 TORAJA UTARA

Dibawah ini Menurut Anda Yang harus Dibenahi di Toraja Utara: A. Infrastruktur B. Sarana Dan Prasarana. C. Pejabat Berkompeten (SKPD) Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau kirim ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja.
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini3059
mod_vvisit_counterKemarin10201
mod_vvisit_counterMinggu ini45547
mod_vvisit_counterMinggu kemarin63907
mod_vvisit_counterBulan ini190454
mod_vvisit_counterBulan Kemarin320392
mod_vvisit_counterTotal8272479

We have: 53 guests online
IP anda: 54.211.44.195
 , 
Today: Agus 21, 2014
Nakhoda Baru Kajari Tana Toraja Janji Teruskan Pemberantasan Korupsi

Editor: KTC02, Reporter: Papa Eva

 

KABAR-TORAJA.COM-TanaToraja- Proses penegakan hukum tidak sepenuhnya memenuhi rasa keadilan, sebab keadilan itu sendiri subyektif tinggal bagaimana kita melihat dari sudut pandang mana.Meski demikian proses hukum tetap ditegakkan dengan santun. Karena baik yang kalah maupun menang dalam perkara tidak pernah puas dengan putusan.

 

Demikian dikatakan Kejari Makale Paris Pasaribu saat gelar serah terima jabatan Kajari lama kepada Kejari baru  Reinal Y.Yasa.

 

Kejari yang telah tiga tahun menghabiskan masa tugasnya di Tana Toraja ini, mengungkapkan hukum akan berjalan baik jika kesejahteraan masyarakat baik. "Tugas dari institusi penegak hukum sebagai bagian dari pranata penyelenggaraan pemerintahan, dan peran masyarakat adalah  menjastifikasi penegakannya,"terang Paris Pasaribu, pekan lalu (Sabtu (29/1/2012) di rumah jabatan Bupati Tana Toraja, Makale.

 

Sementara itu Kajari baru Reinal Y.Yasa, seorang putra Toraja asli dalam perkenalannya kemukakan, mendapat tugas di Toraja adalah sama seperti pulang kampung. "Ini sama saja saya pulang kekampung halaman sendiri," singkat Reinal yang mengawali tugasnya sebagai Kejari Surabaya Jawa Timur.Reinal berharap akan meneruskan usaha yang selama ini dilakukan Kajari lama utamanya pemberantasan korupsi.


Reinal Y,Yasa, sebelum dilantik menjadi Kejari Makale sebelumnya menjabat kordinator Kejati Sulsel bidang tindak pidana khusus, kemudian dipromosikan di Satgas sumberdaya alam dan pidana khusus Kejaksaan Agung RI.

 

Kejari Makale Paris Pasaribu kurang lebih tiga tahun bertugas di kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara, Sabtu (29/1) serahterima jabatan kepada Rainal Y.Yasa yang sebelumnya pelaksana tugas Kejari Takalar. Kejari Makale sebelumnya Paris Pasaribu dipromosikan menjadi asisten intelijen Propinsi Kupang.

 

Lepas sambut dihadiri bupati Toraja Utara Frederik Batti Sorring, Kapolres AKBP Yudi A.B.Sinlaeloe, Ketua pengadilan Negeri Makale Yance Bombing, Ketua DPRD Welem Sambolangi, Sekda Tana Toraja Enos Karoma, serta Sekda Torut Lewaran Rante Labbi` dan para pimpinan SKPD lainnya.


 

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

Kantor Berita Radio Nasional

KBR86H logo

banner

Tour And Travel

Permata Travel

JOKOWI Atau PRABOWO?

Pilih Pasangan Capres-Cawapres Anda Ini
 

Penulis Pariwisata Toraja


lintas7.com



Jakarta Punya Berita
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.