DIULANG TAHUNNYA YANG KE-6 TORAJA UTARA

Dibawah ini Menurut Anda Yang harus Dibenahi di Toraja Utara: A. Infrastruktur B. Sarana Dan Prasarana. C. Pejabat Berkompeten (SKPD) Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau kirim ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja.
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini2817
mod_vvisit_counterKemarin10103
mod_vvisit_counterMinggu ini39780
mod_vvisit_counterMinggu kemarin52496
mod_vvisit_counterBulan ini218169
mod_vvisit_counterBulan Kemarin325335
mod_vvisit_counterTotal7979802

We have: 156 guests online
IP anda: 54.225.18.187
 , 
Today: Jul 24, 2014
Toraja Misiliana Hotel Dijaga Ketat Petugas Gabungan
Ditulis oleh Editor: KTC 04 / Reporter: So' Jef on Kamis, 27 Desember 2012 20:10   

KABAR-TORAJA.COM-Toraja Utara- Toraja Misiliana Hotel dijaga ketat petugas keamanan. Puluhan petugas tersebut berjaga-jaga didepan pintu utama Toraja Misiliana Hotel, hingga ke dalam loby. Para petugas keamanan gabungan berjaga-jaga sekaitan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintahan Propinsi Indonersia (Rakernas APPSI) se Indonesia, yang bertempat di Misilana Hotel, dihadiri para Gubernur se Indonesia.

Pihak petugas menggunakan metal detector door maupun hand metal detector. Memeriksa setiap pengunjung hotel yang hendak memasuki area loby dengan teliti.


Seperti tampak pada gambar. Tak terkecuali jurnalis kabar-toraja.com bersama jurnalis lainnya yang hendak meliput kegiatan tak luput dari pemeriksaan ketat.


Kapolres Toraja AKBP Yudi Sinlaeloe, SIK mengatakan bentuk pengamanan yang dilakukan aparat, adalah standar pengamanan kepolisian.


Adapun aparat keamanan yang dilibatkan terdiri dari unsur BKO POLDA asal Maros maupun BKO yang berada disepanjang wilayah menuju Toraja.


“350 anggota Polres yang dilibatkan juga didukung pihak Kodim, Dishub, Satpol PP,” jelas Kapolres, kepada para jurnalis Kamis (27/12/2012), di Misiliana Hotel, Toraja Utara.


Lanjut dikatakan Kapolres fikus pengamanan oleh aparat adalah, memantau arus kelancaran lalu lintas menuju tempat berlangsungnya rakernas.


Pasalnya imbuh Kapolres, ada di Tana Toraja, maupun Toraja Utara. Sementara pusat kegiatan berlangsung di wilayah Toraja Utara. Untuk itu pengamanan difokuskan pada kelancaran lalu lintas, jelas Kapolres.


Area Vital Dijaga Ketat Petugas

Tempat-tempat vital ikut dijaga ketat petugas. Kapolres Yudi Sinlaeloe menjelaskan, petugas keamanan telah disebar di area-area vital, seperti tempat pelaksanaan Lovely December di kedua kabupaten (Toraja Utara dan Tana Toraja), tempat menginap para peserta hingga Stasiun Pengisian Bensin Umum (SPBU).

'Acara diperkirakan hingga besok. Walau rakernas usai namun keamanan akan tetap dipertahankan secara kualitatif,” tutup Kapolres.

Rencananya malam ini pembukaan Rakernas akan dibuka Ketua Umum APPSI, Syahrul Yasin Limpo, yang akan didaulat memberikan laporan sebagai Ketua Umum.

Hingga berita ini diturunkan Gubernur Sulsel beserta rombongan baru saja tiba di lokasi Rakernas.


Artikel terkait, baca: 11 Wakil Gubernur Tiba di Tator Melalui Bandara Bua Palopo




Tags: Misiliana  Dijaga  Petugas  
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

banner

Tour And Travel

Permata Travel

JOKOWI Atau PRABOWO?

Pilih Pasangan Capres-Cawapres Anda Ini
 

Penulis Pariwisata Toraja


lintas7.com



Jakarta Punya Berita
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.