DIULANG TAHUNNYA YANG KE-6 TORAJA UTARA

Dibawah ini Menurut Anda Yang harus Dibenahi di Toraja Utara: A. Infrastruktur B. Sarana Dan Prasarana. C. Pejabat Berkompeten (SKPD) Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau kirim ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja.
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1561
mod_vvisit_counterKemarin10103
mod_vvisit_counterMinggu ini38524
mod_vvisit_counterMinggu kemarin52496
mod_vvisit_counterBulan ini216913
mod_vvisit_counterBulan Kemarin325335
mod_vvisit_counterTotal7978546

We have: 115 guests online
IP anda: 54.196.195.158
 , 
Today: Jul 24, 2014
-Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Pembunuhan Di Tondon- PDF Cetak E-mail
Berita | Headline
Ditulis oleh Jakfar on Senin, 03 September 2012 19:37   

Editor: KTC02, Reporter: Papa Adryan

KABAR-TORAJA.COM - Tana Toraja- Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja terus melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan yang menimpa Alm. Arfandi Juli Patabang (19), pemuda asal Dusun Lebani’ Lembang Tondon Mata Allo, Toraja Utara. Kasus ini terjadi di daerah Emban, Lembang Tondon Mata Allo, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara, 24/7/2012 silam.

Menurut Wakapolres Tana Toraja, Kompol Novly F. Pitoy, Polisi kesulitan dalam mengusut tuntas kasus ini karena identitas pelakunya tidak dikenali, sehingga sampai sekarang pelakunya belum bisa diamankan oleh pihak Polres Tana Toraja.

“Kasus ini berbeda dengan kasus yang baru saja terjadi di Salubarani. Pelaku pembunuhan di Salubarani diketahui ciri-cirinya, sedangkan kasus pembunuhan di Tondon ini, ciri-ciri pelaku tidak diketahui” terang Novly di hadapan keluarga korban.

Menurut tim penyidik kasus ini, pihak kepolisian menemui kendala dalam penyidikan karena keterangan dari kedua saksi yang juga merupakan korban yang masih hidup, Jelti Datu Allo dan Julti Mambela, tidak cukup kuat untuk mengungkap identitas pelakunya.

Tim penyidik mengungkapkan bahwa keterangan kedua saksi yang juga mengalami luka yang cukup parah, tidak sinkron satu sama lain.

Di akhir pertemuan dengan perwakilan aksi, Wakapolres menyampaikan bahwa kasus ini juga menjadi sorotan perhatian pihak Polda Sulsel. Selain itu, Kompol Novly F. Pitoy, berjanji akan segera mengekspos pelaku jika sudah ditemukan.


Berita terkait, baca: Warga Tondon Desak Polisi Tuntaskan Kasus Pembunuhan.



Tags: Polisi  Pembunuhan  
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

Tour And Travel

Permata Travel

JOKOWI Atau PRABOWO?

Pilih Pasangan Capres-Cawapres Anda Ini
 
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.