DIULANG TAHUNNYA YANG KE-6 TORAJA UTARA

Dibawah ini Menurut Anda Yang harus Dibenahi di Toraja Utara: A. Infrastruktur B. Sarana Dan Prasarana. C. Pejabat Berkompeten (SKPD) Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau kirim ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja.
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini11580
mod_vvisit_counterKemarin15537
mod_vvisit_counterMinggu ini64080
mod_vvisit_counterMinggu kemarin52496
mod_vvisit_counterBulan ini242469
mod_vvisit_counterBulan Kemarin325335
mod_vvisit_counterTotal8004102

We have: 163 guests online
IP anda: 54.205.225.18
 , 
Today: Jul 25, 2014
Enos Karoma Definitif Sekda PDF Cetak E-mail
Berita | Headline

Enos Karomakabar-toraja.com - Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Enos Karoma, SE,MH akhirnya dalam kurun waktu dekat ini akan segera defenitif menjadi Sekertaris Daerah.

Sesuai data yang dilangsir oleh kabar-toraja.com yang diberikan, menyebutkan, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Selatan dengan Nomor: 821.2/07/V/BKD Tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Struktural Sekertaris Daerah Kabupaten Tana Toraja.

SK Gubernur yang berpedoman pada Keputusan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor.X.133.73/48/SJ Tanggal 13 April 2011, Perihal Persetujuan Pengangkatan Calon Sekertaris Daerah Kabupaten Tana Toraja.

Begitu bunyi surat yang diberikan langsung oleh Kepala Bidang Mutasi BKD Tana Toraja, Joni Andi lolo kepada kabar-toraja.com.

Ditemui di ruang kerjanya, Rabu (1/6/11) Enos Karoma mengatakan, amanah yang selama ini di laksanakannya, merupakan amanah, tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu, ucap dia, amanahnya akan dinyatakan untuk bermanfaat bagi masyarakat umum,  terlebih khusus kepada masyarakat Tana Toraja.

"Saya berprinsip bahwa jika orang tersebut telah menunjukkan loyalitasnya patut mendapatkan hak setimpal. Harapan kedepan melaksanakan tugas sebagai Sekda dibutuhkan tim yang solid. Tanpa itu maka tiada berarti sama sekali" tandas Enos.

Editor: KTC01, Jurnalis: Elis Mangesa

 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

Tour And Travel

Permata Travel

JOKOWI Atau PRABOWO?

Pilih Pasangan Capres-Cawapres Anda Ini
 
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.