Usung Calon Presiden Anda

Kirim tanggapan/komentar Calon Presiden anda sesuai urutan Poling ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja. Sertakan foto format Jpeg, ukuran 4x6 atau lebih (close up), foto akan diletakkan di samping pandangan anda. Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

Caleg DPR-RI Samuel Parantean Dapil Sulsel 3


mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1387
mod_vvisit_counterKemarin9558
mod_vvisit_counterMinggu ini41011
mod_vvisit_counterMinggu kemarin65760
mod_vvisit_counterBulan ini217310
mod_vvisit_counterBulan Kemarin323907
mod_vvisit_counterTotal6997520

We have: 58 guests online
IP anda: 54.204.134.183
 , 
Today: Apr 24, 2014
Buku Kisah Sukses 22 Pengusaha Toraja Akan Dilaunching PDF Cetak E-mail
Berita | Headline
Ditulis oleh Editor: KTC04/Reporter: So' Jef   

"Dihadiri Pembahas Dari Berbagai Profesi Ternama"


KABAR-TORAJA.COM- Sebuah buku yang akan menginspirasi bagi siapapun yang ingin mengubah nasib, akan hadir ditengah-tengah perbukuan Indonesia.


Buku yang menceritakan sepak terjang 22 orang pengusaha asal Toraja “Berkeringat dan Tersenyum”: Perjalanan Sukses 22 Pengusaha Toraja di Tanah Papua”, karya dari penulis Sili Suli ini akan meramaikan buku-buku sejenis di Indonesia.

Buku yang menginspirasi ini membicarakan inti Bagaimana Kiprah Orang Toraja di Papua Sehingga Sukses Menjadi Pengusaha Yang Handal. Adakah kesuksesan mereka karena faktor budaya orang Toraja yang dikenal ulet, tekun, pekerja keras, setia? Atau karena mereka sekedar memanfaatkan peluang yang serba terbuka di Papua ?.

Guna lebih menjadikan buku ini lebih berbobot, panitia dari Badan Pekerja Klasis Pulau Jawa- Gereja Toraja, menghadirkan beberapa pembahas inti ternama dari berbagai latar belakang profesi.


Diantaranya, Drs Manuel Kasiepo (mantan menteri percepatan kawasan timur 2000-2004). Laksamana (TNI) AL Christina Rantetana ,MPH (Staff Ahli Menko Polhukam 2009-2014) Pdt. DR.Robert Borrong, M.Th (Theolog Etika Kristen, Mantan Rektor STT Jakarta).

Kepada kabar-toraja.com Ketua Pelaksana kegiatan, Edward Tanari, mengatakan launching besar-besaran buku ini digelar pada bulan Juli saat perayaan akbar 100 Tahun Injil Masuk Toraja (IMT).

Buku yang dihadirkan ditengah-tengah masyarakat Indonesia dan khusus bagi orang Toraja, diharapkan menginspirasi anak-anak muda Toraja terhadap kesuksesan ke 22 Toraja diaspora di Papua itu.

Rencananya buku ini akan disistribusikan ke sekolah-sekolah di Toraja, saat IMT berlangsung hingga mampu menginspirasi generasi muda disana,” ucap Edward Tanari via telewicara, Kamis (28/2/2013) kemarin.

Undangan terbuka bagi masyarakat Toraja Se Jabodetabek datang di acara ini. Bedah buku akan digelar pada Sabtu 9 Maret 2013 pukul 09.00-12.30 WIB, di Gedung Tongkonan Tammuan Mali', jalan Boulevard BGR-Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Jangan lewatkan bagi 40 peserta pertama yang datang lebih awal pihak panitia memberikan Buku secara cuma-cuma. Anda juga bisa bertemu dan berdiskusi langsung dengan pengusaha Toraja dari Tanah Papua, serta para pengurus IKAT Papua yang meramaikan kegiatan ini.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BP Klasis pulau Jawa Gereja Toraja periode 2012 -2017, yang dipimpin Pdt. Gustav.A.Mule, S.Th. Dan pelaksana kegiatan diketuai Ir. Edward Tanari, M.Si, bersama Sekertaris Panitia, Fitzgerald Lintin.

Informasi pendaftaran peserta bedah buku. Lebih lanjut hubungi kontak person panitia (hanya sms) ke: 0812 8341 3218

(Bagi yang ingin mengomentari positif rencana kegiatan diatas, kirim pandangannya ke: kabartoraja@gmail.com / PIN BB 28082464 / face Book Grup kabartoraja . Agar pandangannya semakin mencerahkan/berbobot, sertakan artikelnya dengan minimal sebanyak 300 karakter)

 



Tags: Kisah Sukses  Pengusaha  Toraja  
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

Caleg DPR David Payung

David Payung Caleg DPR dari PKPI Perjuangkan Basis Budaya dan Perekat Etnik di Sulsel

Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.