DIULANG TAHUNNYA YANG KE-6 TORAJA UTARA

Dibawah ini Menurut Anda Yang harus Dibenahi di Toraja Utara: A. Infrastruktur B. Sarana Dan Prasarana. C. Pejabat Berkompeten (SKPD) Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau kirim ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja.
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini13606
mod_vvisit_counterKemarin10103
mod_vvisit_counterMinggu ini50569
mod_vvisit_counterMinggu kemarin52496
mod_vvisit_counterBulan ini228958
mod_vvisit_counterBulan Kemarin325335
mod_vvisit_counterTotal7990591

We have: 170 guests online
IP anda: 54.224.179.98
 , 
Today: Jul 24, 2014
Pilkada Sulsel Tinggal Menghitung Hari, KPU Torut Usai Distribusi Kelengkapan PDF Cetak E-mail
Berita | Headline
Ditulis oleh Editor KTC01/ Reporter: So' Jef. Ket.Foto: KPU Toraja Utara distribusi kebutuhan Pilkada berupa Kotak dan surat suara. (Foto: KPU Toraja Utara) on Kamis, 17 Januari 2013 18:31   

KABAR-TORAJA.COM-Toraja Utara- Pemilihan calon pemimpin Sulsel 2013-2018 tinggal beberapa hari lagi, tepatnya 4 hari, 5 jam kedepan. Setiap Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPU-Kab) mulai sibuk. Ternasuk diantaranya KPU Kabupaten Toraja Utara yang mulai mendistribusikan kebutuhan penyelenggaraan ini.

Seperti tampak pada gambar beberapa orang KPU Toraja Utara mengangkut kotak dan bilik suara untuk pemungutan suara yang akan berlangsung 22 Januari 2013 mendatang. Pendistribusian ditujukan ke 21 kecamatan di Kabupaten Toraja Utara, Senin (14/1/2013) lalu.

Divisi Anggaran dan Program KPU Toraja Utara, Alloysius Lande, kepada kabar-toraja.com, Kamis (17/1/2013) mengatakan, semua kotak dan bilik suara telah di distribusikan di seluruh kecamatan. Namun khusus untuk surat suara belum di distribusikan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Dia menambahkan untuk informasi lainnya terkait pilkada di Toraja Utara, guna mendapatkan informasi jelas dan valid bisa menunggu hingga esok (Jumat). Disebabkan pertemuan antara KPU kabupaten dan KPU Propinsi Sulsel, di Makassar sementara berlangsung untuk memastikan segala kesiapan yang ada.

“Untuk kepastian semua informasi lebih baik besok saja. Agar datanya Valid hingga sampai saat ini kami masih menunggu hasil pertemuan terkait,” ujar suami dari Cornelia N. Langsa ini.

 



Tags: Sulsel  KPU  Torut  
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

Tour And Travel

Permata Travel

JOKOWI Atau PRABOWO?

Pilih Pasangan Capres-Cawapres Anda Ini
 
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.