DIULANG TAHUNNYA YANG KE-6 TORAJA UTARA

Dibawah ini Menurut Anda Yang harus Dibenahi di Toraja Utara: A. Infrastruktur B. Sarana Dan Prasarana. C. Pejabat Berkompeten (SKPD) Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau kirim ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja.
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini8012
mod_vvisit_counterKemarin14966
mod_vvisit_counterMinggu ini75478
mod_vvisit_counterMinggu kemarin52496
mod_vvisit_counterBulan ini253867
mod_vvisit_counterBulan Kemarin325335
mod_vvisit_counterTotal8015500

We have: 143 guests online
IP anda: 54.211.213.10
 , 
Today: Jul 26, 2014
Mamasa Peringati HUT, Dorong Budayanya.

Para peserta tampak mempesona, dengan memakai pakaian adat Mamasa (baju Pongkok) berjalan panjang beriringan. Baju pongkok, deretan manusia, decak kagum warga yang antusias menonton kegiatan ini semakin menunjukkan klimaksnya ulang tahun.

Bupati Mamasa Obednego Depparinding menegaskan bahwa, tujuan dari diadakannya semua kegiatan-kegiatan tersebut adalah untuk mengangkat kembali nilai-nilai budaya kabupaten Mamasa yang kini mulai memudar seiring dengan perkembangan zaman.

Apabila nilai-nilai budaya dapat disemarakkan kembali di kabupaten ini, maka dengan sendirinya wisata budaya kabupaten Mamasa akan terangkat, dengan begitu membangkitkan kembali hasrat kecintaan generasi muda terhadap budaya sendiri, budaya daerah lokal.

tanpa mengabaikan transformasi budaya positif yang dapat mendukung kemajuan pembangunan di daerah, Mengangkat citra budaya daerah Mamasa dan Sulawesi Barat pada umumnya sebagai ciri khas daerah dalam pluralisme nasional.


(laporan oleh kontributor kabar-toraja.com, Agustinus
Staff humas di Pemkab Mamasa, Kabupaten Mamasa, Prov. Sulbar)


 

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

banner

Tour And Travel

Permata Travel

JOKOWI Atau PRABOWO?

Pilih Pasangan Capres-Cawapres Anda Ini
 

Penulis Pariwisata Toraja


Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.